Lukis Dinding Anak di FunWorld Mall

Lukis Dinding Anak di Fun World, Gambar 3d, Lukisan Pemandangan, Kaligrafi Masjid, Karikatur Wajah, Lukis Cafe dan Restoran, Lukisan Tokoh Kartun, Lukis Tembok Kamar

Salah satu keuntungan utama melukis suatu ruangan yaitu bahwa tak wajib banyak waktu; tempat yang luas sanggup dikasih dua atau bahkan tiga lapis cat emulsi di didalam sehari. Cat yang kala ini ada yaitu baju yang keras dan sungguh-sungguh tak layaknya distemper dan cat air sebelumnya. Mereka enteng diterapkan bersama bersama sikat, roller atau pad dan sanggup dicuci bersama bersama safe pada interval yang kerap kali kali untuk memicu mereka terlihat segar.

https://senimuralindonesia.blogspot.com/

FunWorld yaitu Arena Rekreasi dan Hiburan Keluarga. Disini putra dan putri anda sanggup menikmati hiburan dan juga games mengasyikan yang sudah disediakan. Segmentasi masyarakat yang dituju oleh FunWorld bukan cuma buah hati-buah hati dan balita melainkan remaja, dewasa, bahkan hingga manula sekalipun. di mana semua bakal menjumpai permainan sesuai kegemarannya masing-masing.

Seni Mural selain digunakan sebagai hiasan, melainkan juga dapat digunakan sebagai alat media untuk promosi maupun memikat pengunjung. salah satunya FunWorld Mall, disini lukis dinding digunakan sebagai pemikat supaya si kecil-si kecil maupun orang dewasa tertarik untuk berkunjung ke ajang bermain ini. Motif yang digunakan pun berjenis-variasi variasi, mulai dari Tokoh Animasi, Pahlawan, dan Binatang-binatang lucu. Kecuali di Fun World, terdapat juga cafe-cafe di mall yang memakai media lukis dinding untuk memikat pengunjung.

Berikut contoh lukis dinding 

https://senimuralindonesia.blogspot.com/

https://senimuralindonesia.blogspot.com/

https://senimuralindonesia.blogspot.com/


https://senimuralindonesia.blogspot.com/

Nah itulah beberapa contoh lukis dinding pada mall FunWorld dan Masih banyak karya yang telah kami hasilkan.

Dapatkan Harga dan Penawaran Spesial, segera hubungi :

Info dan Pemesanan

Telp / Whatsapp  : 0812 9822 1277

Mail                       : hallo@griyakontraktor.com

Website                : http://melukisdinding.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lukis Dinding Anak di FunWorld Mall"

Posting Komentar