Bebas Tentukan Desain Lukis Dinding Sesukamu

gambar lukisan, lukis dinding cafe, dekorasi rumah, lukisan 3 dimensi (3d), gambar pemandangan alam, 3d trick art, jasa lukis dinding kantor, sekolah, rumah terpercaya dan murah.

Ahlinya Jasa Lukis Bergaransi dan Profesional 0812 9822 1277

Bebas Tentukan Desain Lukis Dinding Sesukamu - Seandainya kita jalan-jalan ke kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung dan Yogyakarta sering kali kita memperhatikan coretan, gambar atau lukisan di tembok, dinding bangunan seperti flyover dan lain sebagainya. Nah, banyak masyarakat menyebutnya yaitu lukis dinding atau mural

Nah lukis mural itu apa si? bagi kalian yang belum tau dan bertanya apa si itu lukis mural. yuk simak berikut ini

Mural berasal dari bahasa latin merupakan Murus yang berarti Dinding. Arti yang lebih luas lagi, Mural merupakan lukisan yang dilukis pada bidang permanen seperti tembok, dinding dan sejenisnya. Mural telah ada sejak zaman dahulu, dan biasanya dipergunakan sebagai arena kesibukan spiritual dan arena eksistensi diri. Namun di era sekarang ini lukis mural acap kali kali kali digunakan disekeliling kita, mulai dari sekolahan, kantor, masjid, malah rumah-rumah.

Bagi anda yang suka dan beratensi dengan seni lukis dinding, Melukis Dinding menyediakan jasa lukis profesional dan kwalitas terbaik. berikut sebagian contoh :

https://senimuralindonesia.blogspot.com/

Baca Juga : Lukis Dinding dan Furniture Tema Rumah Sakit

https://senimuralindonesia.blogspot.com/

  

Kami melayani berbagai macam lukis, diantaranya :

Bebas Pilih Desain Lukis Dinding Sesukamu

Dalam seni mural kita dapat lebih bebas dan dapat menerapkan media cat tembok atau cat kayu, pun cat atau pewarna apa saja seperti kapur tulis atau alat lain yang dapat mewujudkan gambar. Melainkan, kalau grafiti lebih menekankan hanya pada isi tulisan dan kebanyakan dibuat dengan cat semprot.

https://senimuralindonesia.blogspot.com/

Hadirnya kami disini untuk membuat cafe dan cafe anda menonjol terkesan dan unik. Dengan mengeluarkan biaya yang relatif murah dan terjangkau, cafe anda akan disuguhkan dengan lukisan yang membuat desain menjadi kian menarik.
Info dan Pemesanan Segera Hubungi Kami :

Telp / Whatsapp        : 0812 9822 1277

Mail                             : hallo@griyakontraktor.com 

Website                      : http://melukisdinding.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bebas Tentukan Desain Lukis Dinding Sesukamu"

Posting Komentar